Adbox
ads
ads

Monday, October 17, 2011

PELATIHAN Ilmu Bioenergi di BIOENERGICENTER Tidak Ada KEBOHONGAN

“Perkenankan saya untuk berbagi pengalaman seputar pemanfaatan Bioenergi. Pada saat itu, saya membaca iklan Bioenergi di sebuah majalah nasional dan di internet. Awalnya saya kurang tertarik dan ragu-ragu karena ada artikel yang menjelekkan BioenergiCenter yang katanya ada unsur penipuan, kesesatan dan kebohongan. Setelah saya membaca lagi di lain hari, ternyata banyak masalah kehidupan yang mampu diselesaikan oleh Bioenergi. Karena penasaran, saya mengikuti program pelatihan Zona Kaya Bioenergi dan ternyata banyak sekali ilmu yang saya dapatkan. Setelah itu, Bapak Syaiful memberikan buku-buku Bioenergi dan berpesan agar saya mempraktekkan Bioenergi Adjustment di rumah dengan 16 titik pembersihan selama 2 minggu. Selanjutnya, saya melakukan Adjustment 3 kali sehari yaitu setelah maghrib, jam 21.00 dan subuh.  Setelah dua bulan, saya merasakan tubuh, pikiran dan hati yang terasa lebih ringan, nikmat dan damai. Saya semakin percaya diri dan yakin bahwa Allah selalu berada di dekat kita. Terimakasih Bapak Syaiful karena telah mengenalkan Bioenergi kepada saya.”
(Ibu Windy, Surabaya).

No comments:

Post a Comment