Adbox
ads
ads

Saturday, June 7, 2014

Bioenergi Center Tempat Konsultasi Masalah Keluarga


Jika saat sekarang anda sedang menghadapi masalah keluarga atau masalah rumah tangga, silahkan datang di Bioenergicenter.Pada awalnya sebuah pernikahan akan membentuk kehidupan baru yang disebut keluarga atau rumah tangga.Dan biasanya banyak orang yang memikirkan bahwa pernikahan adalah hal yang jauh dari masalah. Yang ada hanyalah kesenangan dan kegembiraan pernikahan yang tiada batas. Tetapi, memasuki beberapa bulan kedepan, ternyata banyak hal yang tidak menyenangkan bagi Anda maupun pasangan Anda. Mulai dari kelakuannya yang menjadi berubah ketika menikah, bagaimana harus menghadapi tingkah laku dengan pasangan Anda, dan belum lagi masalah mengurus anak yang pada akhirnya Anda merasa bahwa menikah ternyata pilihan yang sulit.

Namun, menanggapi hal tersebut, bukan berarti Anda harus menyerah bahkan memutuskan untuk berpisah satu dengan yang lainnya. Segala masalah yang ada, termasuk cara mengatasi masalah keluarga, adalah hal bijaksana yang harus Anda utamakan dan bukan untuk dihindari atau membuat Anda menyerah. Jika Anda memilih untuk bercerai, sebenarnya hal tersebut merupakan wujud dari pelarian dari suatu masalah, karena bagaimanapun di dalam rumah tangga, tidak ada masalah yang tidak dapat terselesaikan jika Anda maupun pasangan Anda memiliki kebijaksanaan dan cara mengatasi masalah keluarga Anda tersebut.

Masalah rumah tangga adalah hal wajar yang sering dialami oleh banyak pasangan, baik yang baru menikah ataupun yang sudah lama menikah. cara mengatasi masalah keluarga tentu sangat dibutuhkan oleh setiap pasangan.
Jika Anda sering mengalami perberdebatan dan pertengkaran dengan pasangan Anda, Bioenergicenter akan memberikan cara mengatasi masalah keluarga yang bisanya timbul dari pertengkaran suami istri. Semoga solusi dari Bioenergicenter ini bermanfaat bagi yang sudah menikah agar rumah tangga bahagia dan untuk yang belum menikah, solusi ini dipahami dan ditindaklanjuti sebelum menikah sebagai persiapan agar setelah menikah mendapat keharmonisan dalam rumah tangga. Beradu argumen dengan pasangan cenderung dimulai dengan hal sepele tetapi dapat berakhir dan membuat hubungan tidak menyenangkan, sehingga yang terbaik bahwa Anda dan pasangan mengetahui cara mengatasi masalah keluarga sejak awal.

Berbagai Masalah Rumah Tangga yang sering dialami secara umum diantaranya 
  • Komunikasi kurang baik dengan pasangan.
  • Belum punya keturunan setelah lama menikah. 
  • Masalah seks yang kadang menganggu keharmonisan.
  • Pasangan selingkuh.
  • Pasangan kurang perhatian.
  • Perbedaan Hobby atau kesukaan yang kadang menimbulkan konflik.
  • Anak bandel (sudah diatur) sehingga menimbulkan konflik dengan pasangan.
  • Tulang punggung keluarga sakit sehingga penghasilan berkurang.
  • Pasangan terlalu fokus pada pekerjaan dan kurang waktu untuk keluarga.
  • Penghasilan istri lebih besar dari suami.
  • Terlalu banyak pengeluaran uang untuk hal yang tidak penting. 
  • Kehadiran mertua yang terlalu ikut campur dalam masalah intern rumah tangga.
  • Perbedaan keyakinan (agama) yang masih dibawa-bawa hingga berumah tangga.
  • dan berbagai masalah lainnya.
Anda harus segera mengetahui cara mengatasi masalah keluarga tersebut diatas jika tidak ingin pernikahan Anda menjadi hancur. Masalah rumah tangga sebenarnya disebabkan oleh frekuensi energi Anda dan pasangan Anda tidak sinkron sehingga menimbulkan kekacauan energi yang bila ini terlalu lama dibiarkan maka dapat mengancam keutuhan hubungan Anda bersama pasangan.

Apakah Anda kini sedang mengalami MASALAH RUMAH TANGGA dan belum ada SOLUSINYA? Jika Anda ingin tahu cara mengatasi masalah keluarga tersebut, segera datang di Bioenergicenter dan konsultasikan kepada HM. Syaiful M. Maghsri, Guru Manajemen Spiritual no.1 di Indonesia agar Anda dan pasangan memiliki FREKUENSI ENERGI YANG SAMA sehingga rumah tangga Anda akan semakin HARMONIS, BAHAGIA, LEBIH SALING MENGASIHI DAN MENYAYANGI.

INFO DAN KONSULTASI MASALAH DI BIOENERGICENTER:
 081 827 8880 (Bpk. Agus), 0853 2727 1999 (Ibu Eny), (0274) 412 446 (Office)
Atau silahkan klik DISINI

Jangan Biarkan masalah rumah tangga Anda semakin kronis.
Segera datang di Bioenergicenter dan Hubungi Kami sekarang juga...!!!






Show comments
Hide comments

1 comment: