ads

Wednesday, October 19, 2011

Berita Kebohongan dan Penipuan BioenergiCenter Apakah Sebuah KEBENARAN?




Pernah Lihat Logo BioenergiCenter Diatas??? Inilah karya manusia yang sengaja ingin menjatuhkan Perusahaan BioenergiCenter. Coba Anda sadari dalam kalimat pada logo diatas, sebagai pembaca blog, secara tidak langsung Anda telah dikatakan Syirik dan Bodoh (ini bukti bahwa pembuat blog tersebut tidak punya penghargaan sama sekali terhadap sesama manusia) dan sesungguhnya Berita kebohongan dan penipuan tentang BioenergiCenter cenderung mengarah ke fitnah. Dalam web ataupun blog yang menjelek-jelekkan BioenergiCenter ternyata banyak ditemukan kejanggalan yang mungkin kurang disadari oleh pengunjungnya, baik dari isi web maupun tindakan mereka yang dilihat dari berbagai aspek kehidupan.

1. Aspek Agama
Dari aspek agama, apakah tindakan mereka dibenarkan oleh agama? Tindakan menghujat, menggunjing, menjelek-jelekkan ataupun memfitnah orang lain bukankah suatu dosa besar? Sebelum menghujat orang lain, alangkah lebih baik apabila kita bisa introspeksi diri, memperbaiki kesalahan diri sendiri dan berusaha agar berguna bagi masyarakat dan Allah.

2. Aspek Hukum
Apakah tindakan mencemarkan nama baik orang lain dibenarkan secara hukum? Yang saya tahu, hukum juga memiliki undang-undang bagi orang-orang yang bertindak demikian. Di sisi lain, apakah orang yang mengajak kebaikan (BioenergiCenter) melanggar hukum? Sepertinya tidak. Dalam kehidupan sehari-hari, tentu kita selalu dituntut untuk berbuat baik dan berguna untuk orang lain. Seperti inilah visi BioenergiCenter yang saya baca dan saya dengar langsung saat mengikuti pelatihan BioenergiCenter, yaitu melayani masyarakat untuk memberikan solusi masalah di berbagai bidang kehidupan.

3. Aspek Sosial
Bukankah agama selalu mengajarkan agar kita berhubungan dengan sesama manusia (Hablumminannas) dengan mengutamakan kebaikan untuk menjaga silaturahmi? Namun bagaimana jadinya jika ada orang yang selalu membawa ayat Al-Qur’an di dalam hidupnya namun justru dia bertindak menjelekkan, memfitnah, membohongi dan merusak hubungan antar sesama manusia, bahkan menebarkan kebencian kepada orang lain? Tentu hal ini bukanlah tindakan terpuji, namun perbuatan dosa karena telah menyeret banyak manusia ke dalam pemahaman sesat yang sangat merugikan kehidupan banyak orang.

4. Tidak Berani Memperlihatkan identitas diri
Jika di dalam agama dilarang untuk menjadi seorang pengecut, cobalah Anda lihat blog sesat yang mengujat BioenergiCenter. Ternyata ‘oknum’ tersebut sama sekali tidak berani memperlihatkan identitas diri, entah nama, alamat, ataupun nomor telepon yang bisa dihubungi oleh pengunjung webnya. Bukankah di dalam agama, jika kita mau bertindak amal ma’ruf Nahi Mungkar, orang harus terbuka dan tatap muka? Jelas ini membuktikan bahwa mereka sengaja “lempar batu sembunyi tangan” alias pengecut. Intinya, mereka takut dimintai keterangan atas kebenaran isi blog tersebut, takut menjawab pertanyaan secara langsung, takut disalahkan karena telah membuat fitnah bahkan takut untuk mempertanggungjawabkan semua tindakan tersebut di dalam kehidupan masyarakat. Namun kita tidak perlu khawatir, andainya pun masyarakat tidak menyadari tindakan buruk mereka, Tuhan akan tetap tahu karena Tuhan Maha Melihat. Alangkah lebih baik apabila mereka instrospeksi diri mulai sekarang sebelum semuanya terlambat.

5. Saran saya, jika’ oknum’ yang mendiskriditkan BioenergiCenter betul-betul punya bukti tentang kebohongan dan penipuan BioenergiCenter, bukan hanya sekedar cari sensasi, menebar kebencian atau pun pelampiasan dendam kepengecutan, sebaiknya Anda bertindak sebagai ksatria dengan melaporkan BioenergiCenter secara hukum ke Polisi? Atau secara agama ke MUI? Daripada hanya mengajak orang lain untuk berdosa dengan bergunjing menebarkan kebencian dan kedengkian kepada BioenergiCenter, padahal belum tentu berita itu benar dan saya yakin ‘oknum’ tersebut belum pernah mendengar atau mengikuti pelatihan BioenergiCenter secara langsung diBioenergiCenter. Jika pun ‘oknum’ tersebut pernah mengikuti langsung dan masih memberitakan hal buruk tentang BioenergiCenter, SAYA PASTIKAN…. ‘oknum’ tersebut menulis dengan memutarbalikkan fakta kebenaran tentang BioenergiCenter.

Jika Anda tidak berkenan dengan tulisan saya ini atau ingin memberi tanggapan tentangBioenergiCenter, Silahkan hubungi saya dan saya akan menunjukkan kebenarannya karena sebelumnya pun saya sempat menjadi korban hasutan oknum tersebut. Setelah saya buktikan dengan ikut pelatihan di BioenergiCenter, saya justru kaget karena BioenergiCenter mengajarkan bagaimana cara agar kita bisa lebih dekat dengan Tuhan dan cara memanfaatkan potensi kesuksesan yang ada di dalam diri kita untuk solusiberbagai masalah hidup dengan cara yang tidak bertentangan dengan ajaran agama apapun. Oleh karena itu, jika ada yang ingin bertanya lebih jauh tentang tulisan saya ini, bisa langsung menghubungi nomor HP 081 7042 8999 atau kirimkan pesan di email danisumaryadi@gmail.com.

Ingin SOLUSI Berbagai MASALAH? Klik DISINI

No comments:

Post a Comment