Adbox
ads
ads

Wednesday, October 19, 2011

Blog ‘Kesesatan’ Usaha Pembunuhan Karakter Syaiful M. Maghsri..!!!




Anda ingin Solusi Masalah Hidup di BioenergiCenter tapi ragu karena berita Kesesatan Syaiful M. Maghsri? Silahkan hubungi saya 08985123229 (Rina)
Saya benar-benar heran dengan orang-orang yang suka menghujat orang lain. Perasaan miris saya rasakan ketika membuka internet, saya ketik ‘BioenergiCenter’ di google dan hasilnya sungguh tidak saya duga sebelumnya. Kebanyakan isinya adalah hal buruk tentang Bapak Syaiful M. Maghsri BioenergiCenter.
Saya adalah alumni Zona Kaya Bioenergi. Selain mengikuti pelatihan Zona Kaya, saya juga sering mengikuti seminar gratisBioenergiCenter di Yogyakarta. Saya telah merasakan manfaatnya karena ilmu yang diajarkan Bapak Syaiful M. Maghsri sungguh membuka pikiran saya yang telah tertutup selama ini. Ternyata disini terjadi kontroversi.
Ada oknum yang sengaja membuat web palsu, berisi hujatan dan fitnahan kepada BioenergiCenter. Saya sampai gak habis pikir, apa tujuan mereka sampai-sampai segala tuduhan buruk tentang Bapak Syaiful M. Maghsri tertulis di web tersebut. Hal yang ingin saya tekankan disini adalah bahwa setiap orang yang berusaha untuk mewujudkan kebaikan pasti akan menemui banyak cobaan. Seperti Bapak Syaiful M. Maghsri, beliau sungguh-sungguh ingin menyebarkan ilmu kebenaran kepada banyak orang, tapi malah dituduh menyebarkan ilmu sesat. Saya rasa mereka sendiri yang sesat telah menuduh, menghujat, menghina, memfitnah orang lain tapa tujuan mulia. Bukankah hal itu sungguh dilarang oleh agama? Ini sungguh2 pembunuhan karakter yang sangat menjatuhkan Bapak Syaiful M. Maghsri.
Mungkin ini saja kesaksian dari saya. Untuk para pembaca, saya tidak pernah memaksa untuk percaya tulisan saya ini….tapi saya berharap Anda semua bisa percaya dengan kebenaran ilmu bioenergi. Untuk para penghujat BioenergiCenter, Silahkan bertobat karena pintu maaf Tuhan selalu terbuka untuk semua umat yang ingin kembali ke jalan yang benar. Untuk Bapak Syaiful M. Maghsri beserta seluruh staf Bioenergi, semoga menjadi perusahaan terdepan dalam memberikan solusi masalah kepada semua orang.
(Rina Aurelia Maharani, 29 tahun – Yogyakarta) Melalui “Mau Berbagi” BioenergiCenter


Ingin SOLUSI Berbagai MASALAH? Klik DISINI

 


No comments:

Post a Comment