Adbox
ads
ads

Monday, October 17, 2011

Mematahkan Besi Baja di BIEOENRGICENTER Hanya Falsafah MENGATASI MASALAH

“Benar-benar dahsyat! Semenjak mengenal Bioenergi, saya sungguh merasakan kehidupan yang lebih tenang, tenteram dan damai. Semakin hari saya semakin percaya diri dan sama sekali tidak menyangka bahwa saya dapat mematahkan besi (baja) dengan cepat dan mudah sebagai falsafah cara mengatasi masalah hidup tanpa harus menggunakan kekuatan tenaga dalam. Semuanya murni ilmiah. Secara perlahan, hati dan pikiran saya terbebas dari beban karena saya percaya dengan perkataan Bapak Syaiful bahwa di dunia ini takkan ada permasalahan yang tidak dapat dipecahkan. Kini saya memiliki jiwa pemaaf yang lebih besar terhadap anak-istri, anak asuh serta setiap orang yang saya temui. Apabila ada rezeki, saya ingin mengikuti program Master Penghusada dan anak saya ingin mengikuti Zona Kaya. Terimakasih Bioenergi. Sukses Selalu.”
(Bapak Sukiran, Pensiunan PNS, Jakarta).

No comments:

Post a Comment