Adbox
ads
ads

Tuesday, October 18, 2011

BERITA KEBOHONGAN Kapsul Bioenergi sebagai FITNAH

BERITA KEBOHONGAN Kapsul Bioenergi sebagai FITNAH

Berita kebohongan Kapsul Bioenergi - Kesaksian negatif tentang Kapsul Bioenergi faktanya merupakan tindak pembohongan dan penipuan kepada publik. Dipastikan oknum tersebut BELUM PERNAH memesan apalagi MENGONSUMSI Kapsul Bioenergi yang dijual oleh Bioenergi Center. Pada kenyataannya, produk-produk HERBAL yang disediakan oleh Bioenergi Center betul-betul berasal dari bahan Alami yang berasal dari ekstraksi berbagai jenis tanaman obat asli Indonesia dan beberapa merk telah mendapatkan sertifikasi RESMI dari Badan POM DEPKES Republik Indonesia. Oleh karenanya, jangan mudah percaya dengan berita kebohongan Kapsul Bioenergi


KAPSUL BIOENERGI ITU APA YA?


Kapsul Bioenergi adalah sebutir kapsul yang bermanfaat untuk membantu proses Bioenergi Adjustment yang jika diminum seketika, medan Bioelektromagnetik akan langsung mengembang serta bekerja secara otomatis mengikuti arah pikiran dan posisi hati Anda untuk mewujudkan harapan-harapan hidup Anda, tentu atas izin Tuhan. 
Bioenergi Center berani mengembangkan & memasarkan produk ini karena telah melewati tahap penelitian yang cukup panjang, tidak main-main dan sesuai dengan prosedur kesehatan. Oleh karenanya, masyarakat diharapkan tidak mudah percaya dengan berita kebohongan Kapsul Bioenergi yang santer digembor-gemborkan oleh oknum tak bertanggungjawab.  


Baca juga: Hukum Bioelektromagnetik – Hukum Daya Tarik Dan Daya Tolak Yang Dinamis


Dengan proses penyesuaian bioenergi (Bioenergi Adjusment), sistem Bioenergi Anda menjadi lebih bersih, seimbang dan terhubung dengan semua aspek hidup; jasmani, rohani, mental, emosional, sosial, ekonomi dan spiritual. 
Untuk Proses Bioenergi Adjusment, Anda akan dipandu langsung oleh Bp. HM. Syaiful M. Maghsri (penemu & formulator ilmu Bioenergi) dan selanjutnya Anda tinggal memanfaatkan Bioenergi untuk penyembuhan berbagai penyakit, meningkatkan rasa percaya diri dan produktivitas kerja, melancarkan usaha dan karir, mengatasi stress dan depresi serta menetralisir energi negatif akibat berbagai masalah yang sedang Anda hadapi serta membuat keluarga lebih sehat, sukses, bahagia & sejahtera. 
BERITA KEBOHONGAN Kapsul Bioenergi sebagai FITNAH


APA SAJA MANFAAT KAPSUL BIOENERGI?


Kami yakin, masyarakat sudah semakin cerdas dalam mencerna informasi yang beredar di masyarakat. Semoga berita kebohongan Kapsul Bioenergi tidak mempengaruhi Anda yang betul-betul ingin belajar ilmu Bioenergi untuk mengatasi berbagai masalah hidup. 
Sudah makin penasaran dengan Kapsul Bioenergi? Berikut manfaat yang akan Anda rasakan setelah mengonsumsi Kapsul Bioenergi adalah :
  1. Tubuh Anda menjadi sehat & daya tahan tubuh meningkat.
  2. Anda akan mudah sembuh dari berbagai penyakit.
  3. Merangsang otak Anda untuk mudah konsentrasi dan daya ingat meningkat.
  4. Kapsul Bioenergi membuat wajah Anda akan tampak lebih muda & beraura positif.
  5. Lebih percaya diri dan meningkatkan daya tarik alami (Inner Beauty).
  6. Meningkatkan kreativitas spiritual & produktivitas kerja.
  7. Melancarkan & meningkatkan keuntungan bisnis.
  8. Disukai banyak orang dan lebih mudah menjual.
  9. Meningkatkan kewibawaan (kharisma) sehingga lebih disegani & dihormati.
  10. Keluarga Anda akan lebih harmonis & bahagia.
  11. Mengatasi berbagai jenis gangguan seks pria maupun wanita.
  12. Mudah mengatasi berbagai masalah dan tidak mudah stress.
  13. Menetralisir berbagai sumber energi negatif yang berasal dari santet, guna-guna, pelet, gendam & hipnotis.
  14. Apapun harapan & tujuan hidup Anda lebih mudah terwujud.
  15. Hati & pikiran lebih tenang serta merasa lebih dekat dengan Tuhan.

Lihat juga: Video Manfaat Bioenergi yang akan mengubah hidup Anda dan Keluarga


TUNGGU APALAGI?
Pesan Sekarang!!!! Temukan Solusi Masalah Hidup yang MUDAH & PRAKTIS hanya dengan Kapsul Bioenergi. Kapsul Bioenergi sangat aman untuk Anda konsumsi bersama keluarga tercinta. 

Masih kurang yakin dengan informasi ini karena Anda sempat membaca berita kebohongan Kapsul Bioenergi? Buktikan sendiri dengan datang langsung ke kantor kami Bioenergi Center Jl.Veteran 153 Yogyakarta untuk mendapatkan informasi lengkap dan akurat. 

Web official kami silakan buka: KAPSUL BIOENERGI SOLUSI MASALAH HIDUP ANDA

Jika Anda sudah yakin dengan manfaatnya dan ingin memesan KAPSUL BIOENERGI, 
Segera Hubungi Costumer Service kami :
– 081 827 8880 (Bpk. Agus) 
– 0853 2727 1999 (Ibu Eny) 
– 0821 3844 8448 (Ibu Rahma) 
– 0274 412 446 (Office)




No comments:

Post a Comment